Pengalaman Pengguna Aplikasi Seluler Anda dengan Mengikuti Tips Ini

Keberhasilan aplikasi seluler Portal Info Terkini Anda tidak bergantung, tetapi bergantung pada sejumlah faktor. Faktor yang paling penting adalah pengalaman pengguna (UX). Pengalaman pengguna adalah satu-satunya perbedaan antara aplikasi yang sukses dan aplikasi yang gagal parah.

Untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik kepada pengguna Anda, penting bagi Anda untuk menganalisis pola perilaku pengguna saat mereka menggunakan aplikasi Anda. Kecuali Anda memahami dasar-dasar psikologis ini, Anda tidak akan dapat membangun produk yang secara khusus memenuhi kebutuhan pelanggan Anda dan memenuhi harapan mereka. Untuk memulainya, Anda dapat mengumpulkan data pengguna dan membangun persona pengguna hipotetis. Aplikasi seluler modern saat ini menuntut lebih banyak dari aplikasi seluler untuk mempertahankan minat mereka dan mendorong mereka untuk kembali.

Berikut adalah beberapa tip untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna aplikasi seluler Anda:

Fungsionalitas bebas kesalahan

Menyempurnakan aplikasi Anda sebelum diluncurkan adalah kuncinya. Banyak pengembang aplikasi gagal menguji aplikasi secara menyeluruh dan sayangnya akhirnya meluncurkan produk yang salah. Statistik menunjukkan bahwa 90% pengguna berhenti menggunakan aplikasi karena kinerja yang buruk dan 86% pengguna benar-benar menghapus aplikasi jika memiliki fungsi yang cacat. Jika aplikasi Anda tidak berfungsi pada awalnya, semua fitur UX luar biasa lainnya tidak akan menjadi masalah. Fungsionalitas aplikasi Anda harus membantu pengguna menyelesaikan tugas mereka tanpa terlalu banyak usaha - yang merupakan motivasi untuk mengunduh aplikasi Anda sejak awal! Jadi, prioritaskan fitur inti Anda dan kategorikan fitur lainnya sebagai 'bagus untuk dimiliki'.

On-boarding yang Efisien

Proses on boarding penting untuk memastikan keberhasilan aplikasi Anda. Intinya adalah, jika pengguna mengalami masalah dengan beberapa layar pertama aplikasi Anda, mereka kemungkinan akan turun - dengan sedikit ragu. Oleh karena itu, memberikan pengalaman naik pesawat yang luar biasa kepada pengguna adalah dasar untuk menarik dan mempertahankan pengguna. Tujuannya adalah untuk menunjukkan nilai aplikasi Anda kepada pelanggan Anda dengan menunjukkan bagaimana mereka dapat mencapai apa yang mereka inginkan melalui aplikasi Anda - dengan cepat dan efisien. Jika aplikasi Anda memiliki alur kerja yang kompleks, atau fungsi tersembunyi, Anda harus menggunakan progresif saat boarding. Ini mengurangi tingkat pengabaian.

Kegunaan

Kegunaan mencakup tata letak informasi, desain, konten, dan semua elemen lain yang memungkinkan pengguna menyelesaikan tugas mereka dalam aplikasi Anda. Idenya adalah untuk membuat elemen yang bisa diklik, diketuk atau digesek - menonjol. Anda harus tetap konsisten dengan gerakan di seluruh aplikasi untuk mengoptimalkan kegunaannya.

Kurangi usaha

Anda perlu membantu pengguna menemukan jalan mereka dengan cepat saat mereka menjelajahi aplikasi Anda. Integrasikan strategi penelusuran dalam aplikasi Anda. Berikan pengguna opsi pencarian dan filter untuk memandu mereka.

Batasi masukan pengguna

Masukan pengguna seperti pendaftaran pengguna, informasi kartu kredit saat checkout atau informasi lain semacam itu perlu diminimalkan. Memasukkan terlalu banyak informasi menggunakan ruang layar kecil yang tersedia dapat membuat frustasi dan benar-benar dapat mengacaukan pengalaman pengguna dengan aplikasi Anda.

Keamanan dan kepercayaan

Meminta pengguna terlalu banyak - izin saat memasang aplikasi bisa jadi sangat melelahkan. Studi menunjukkan bahwa aplikasi yang menyerang privasi mudah dihapus oleh pengguna. Pastikan Anda memberikan kebijakan izin yang transparan dengan aplikasi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alabama Crimson Tide Football

Pengajuan SPT Online - Beberapa Metode Baru Pengajuan Pajak

Tempat Menonton Naruto